Monday 20 February 2012

Perbedaan Pacaran, LDR dan Jomblo

Pacaran: mandi +semprot parfum +otw jemput pacar | LDR: mandi + chas hape +otw warnet | Jomblo: mandi+ambil teropong +otw nonton mantan pacaran 

Pacaran: sibuk nyiapin mobil | LDR: sibuk nyari signal | Jomblo: sibuk minta pin bb ke segala penjuru

Pacaran: cepet tunjukin selingkuhan lo! Gw mau labrak! |LDR: cpet kasi no hp selingkuhan lo! Gw mau ngomong! |Jomblo: cepet pada putus napa!

Pacaran: on the way | Ldr: on line | jomblo: on.. off.. on.. off .. Mati segan hidup ogah..

Pacaran : hujan ya sayang, sini aku payungin | LDR : yang disana hujan ? hati-hati ya | Jomblo : oh hujan ternyata

Pacaran : kamu makan sama apa ? | LDR : kamu makan dimana ? | Jomblo : makan gak makan asal kumpul~ :|

PACARAN : makan bareng yu | LDR : jangan lupa makan sayang | JOMBLO
: mau makan kek atau kaga status GAK BERUBAH !

Pacaran: Jalan2 nyari angin malam | LDR: Bermesraan via webcam | Jomblo: Nepokin nyamuk sambil mantengin TL mantan..

Pacaran : manasin motor buat jemput pacar | LDR : manasin motor buat ketemuan | Jomblo : manasin motor buat ngojek

Pacaran : aku kirimin bunga ya bebh | LDR : aku kirimin pulsa ya bebh | Jomblo : aku kirimin santet ya bro...

Pacaran: ngobrol romantis | LDR: smsan kata2 romantis | jomblo: romantisnya rokok makan gratis *kmdian ditabok yg pnya warung *

Minggu pagi. Pacaran : buka lemari, pilih baju| LDR: buka komputer,hidupin YM| Jomblo : buka timeline twitter nungguin mention.

Pacaran: Nge-Date | LDR: Nge-Net | Jomblo: Nge-bangke -,,- 

Pacaran: Tolong beri aku ciuman | LDR: Tolong beri aku pulsa | Jomblo: Tolong beri aku Baygon Cair *GLEK*

*Bangun tidur* Pacaran: Dibangunin pacar. | LDR: Dibangunin pacar lewat telpon. | Jomblo: Kebo gak bangun-bangun

Pacaran : nahan kesel | LDR : Nahan kangen | Jomblo : Nahan kesepian :(

Pacaran: Tergoda untuk deketin yang lain| LDR: Tergoda telponan sama yang lain| Jomblo: Tergoda minum baygon

*kegiatan malam minggu* Pacaran : ketemuan | LDR : telponan | Jomblo : twitteran *kegiatan rutinitas*

Malam Minggu. Pacaran: nunggu dijemput pacar. LDR: nungguin pacar di terminal. Jomblo: nungguin malam Minggu kelar.

Pacaran: Galau, diselingkuhin | LDR: galau, mulai jarang ditelpon | Jomblo: galau, gebetan diembat temen 

sumber : twitter =,='

0 comments:

Post a Comment