Friday 25 November 2011

Bahasa Bunga (Bagian R)


Ranunculus = kamu bercahaya pesona

Rocket = persaingan


Rose (red) = aku cinta kamu

Rose (white) = cinta abadi, polos, amat menyenangkan, rahasia dan diam


Rose (pink) = kebahagiaan yang sempurna, tolong percayai aku

Rose (yellow) = persahabatan, cemburu, mencoba untuk peduli

Rose (black) = mati

Rose (red and white) = bersama

Rose (thornless) = cinta pada pandangan pertama

Rose (single, full bloom) = aku cinta kamu, aku masih mencintaimu

Rose bud = cantik dan muda, kepolosan cinta

Rose bud (red) = suci dan cantik

Rose bud (white) = masa gadis

Rosebud (moss) = pengakuan cinta

Roses (bouquet of full bloom) = berteriman kasih

Roses (garland or crown of) = hati-hati dengan kebaikan, hadiah pernikahan, simbol pernikahan superior

Roses (musk cluster) = pesona

Rose (tea) = aku akan selalu ingat

Rose (cabbage) = duta besar cinta

Rose (Christmas) = menenangkan kegelisahanku, kekhawatiran

Rose (damask) = wajah yang brilian

Rose (dark crimson) = berduka cita

Rose (hibiscus) = kecantikan yang lembut

Rose leaf = kamu boleh berharap

Rosemary = kenangan, komitmen, kesetiaan

Rudbeckia = keadilan

Rue = meremehkan

0 comments:

Post a Comment