Tuesday 22 November 2011

Bahasa Bunga (Bagian C)


Cactus = ketahanan, kehangatan, kebesaran

Calendula = kegembiraan


Calla = kecantikan yang indah

Camellia = penghormatan, kesempurnaan, kecantikan, hadian 'semoga berhasil' untuk laki-laki

Camellia (Pink) = kerinduan untukmu

Camellia (Red) = kamu menyala-nyala dalam hatiku

Camellia (White) = kamu manis sekali

Camomile = semangat saat kesulitan

Candytuft = lalai

Carnation (in general) = ikatan kasih sayang, kesehatan dan enegi, daya tarik, "kasihannya hatiku yang malang!?"

Carnation (pink) = “aku tidak akan melupakanmu”


Carnation (purple) = ketidak teraturan, bertingkah, berubah-ubah


Carnation(red) = kekaguman, "luka hatiku untukmu!"

Carnation (solid colour) = ya!

Carnation (striped) = penolakan, "maaf, aku nggak bisa bersamamu, kuharap aku bisa bersamamu"

Carnation (white) = manis dan cantik, lugu, cinta suci, hadiah "good luck" untuk perempuan

Carnation (yellow) = “kamu sudah mengecewakan aku”, penolakan, penghinaan

Cattail = damai, kemakmuran

Cedar = aku hidup untukmu, memikirkanku

Celandine = kebahagiaan yang akan datang

Chamomile = kesabaran

Chysanthemum (in general) = kegembiraan, "kamu adalah teman yang luar biasa"

Chysanthemum (red) = "aku cinta"

Chysanthemum (white) = kebenaran

Chysanthemum (yellow) = cinta yang diabaikan

Cinnamon = “keberuntunganku milikmu”

Clover (four-leaf) = “semoga berhasil”, “jadilah milikku”

Columbine = kebodohan

Coreopsis = selalu bahagia

Corn = kekayaan

Cornflower = kelezatan/kehalusan, beradab budi pekerti

Coriander = bernafsu

Cowslip = keprihatinan, rahmat kemenangan

Coxcomb = kesombongan

Crocus = kebahagiaan, mengkhianati/menyakiti

Crown Imperial = keagungan, kekuatan

Cyclamen = pengunduran diri dan "selamat tinggal", pemalu

0 comments:

Post a Comment