Thursday 1 December 2011

MALAIKAT

Pada suatu saat ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan di dunia, sebelum lahir bayi ini berdialog dengan Allah SWT Sang Pencipta :

Bayi : Allah saya ini mahluk yang sangat lemah, bagaimana saya akan melindungi diri saya dari hiruk-pikuk dan kekejaman dunia ????
Allah : Jangan takut, karena Aku akan mengirimkan Malaikat yang akan melindungimu dari semua kekejaman dunia, walaupun malaikatKu ini harus mengorbankan nyawanya sekalipun.
Bayi : Allah disurga ini yang aku kerjakan hanya menyanyi & tertawa saja, bagaimana aku nanti didunia ????

Allah : Jangan bersedih, karena Aku akan mengirim MalaikatKu untuk menghiburmu & menyanyikan lagu-lagu untukmu.
Bayi : Allah disurga ini aku dapat langsung berbicara denganMu, tentu aku akan merindukanMu pada saat aku didunia nanti.
Allah : Jangan bersedih, karena Aku akan mengirimkan MalaikatKu yang akan mengajarkan engkau untuk berdoa kepadaKu.

Saat-saat kelahiran bayi ini kedunia semakin dekat...................

Bayi : Saat kelahiranku kedunia semakin dekat ya Allah, ijinkanlah aku bertanya siapakah nama MalaikatMu untukku ????
Allah : Nama MalaikatKu yang akan menjaga & memeliharamu adalah.............IBU

0 comments:

Post a Comment